Pilar Penjaga Blog Optimasi SEO terbaik

waw kok judulnya pilarnya si heheh pilar iya soalnya kali ini sy akan membahas tentang postingan musiman . ha musiman kayak musim buah durian aja ya heheh ni silakan lanjutin

masih penasaran ya heheh ni, postingan musiman menurut metode yang ane terapkan ni sobat blogger ni postingan sering sekali di cari meskipun blog kita hanya punya 2 postingan itu sudah cukup untuk menjadi postingan pilar ,postingan PILAR PENJAGA harus di tunjang dengan gambar karena google gambar paling sedikit saingan nya dari pada gogle web nah jika sobat blogger mau buat postingan pilar harus nentuin gambar isi dan artikel yang sangat di cari dan tidak akan pernah bosan pasti akan di cari meskipun besok bahkan nanti akan di cari contoh misal sobat mosting tentang Aljabar dan penyelesaiannya itu pasti dicari sob bukan tidak mungkin ! ya trus bukan tidak mungkin juga di lupakan atau bisa juga cara membaca cepat 250 kata pasti di cari yang nnyari anak SMP dan kita harus menentukan target pembaca minimal lah kita punya 6 lah (meskipun ane ndiri baru punya 3 heheh) okee lanjuut jadi yang harus diperhatikan saat menulis adalah artikel blog
ISI DARI ARTIKEL,JUDUL, & TARGET PEMBACA 
okee sobatt blogger sekian prmbahasan tentang SEO(buat yang kagak tau seo ni Search Engine Optimizin) sampai ketemu lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: